Hadirkan Kebutuhan Traveling Yang Beda, Torch Bogor Resmi Dibuka

Kota Bogor-bogorOnline.com-

Hadirkan bebagai macam kebutuhan bagi pecinta traveling dan kegiatan outdoor, bagi warga Kota Hujan hari ini Torch Bogor resmi dibuka.

Torch merupakan salah satu unit bisnis didalam naungan Shafira Coorporation, yang lahir pertama kali pada 2015 lalu. Dan saat ini salah satu tokonya berada di Jalan Pajajaran No 87, Kota Bogor. Dimunculkan guna memfasilitasi kebutuhan traveling yang sudah menjadi lifestyle dan sedang trend pada kalangan anak muda.

Direktur Torch Ben Wirawan Sudarmadji mengatakan, awalnya pihaknya memiliki ide untuk berkecimpung di dunia bisnis ini, memang memiliki hobi heiking ditambah ada tantang dari salah satu mentornya yang bernama Mursid yang juga komisaris. Untuk mencoba sebuah projek besar tapi karekternya kuat sehingga ketika masuk ke pasaran tidak mudah goyah. Dengan begitu semua tim mencoba mencari konsep, alhasil muncullah Torch ini. Karena melihat pertumbuhan orang untuk jalan-jalan semakin hari makin menikat saja.

“Maka kami putuskan segara membuka cabang dibeberapa wilayah, salah satunya di Bogor ini,” ujar Ben sapaan akrabnya ketika ditemui bogorOnline.com di lokasi usai opening store Jumat (9/6/17).

Ben menambahkan, mulailah sekita dua tahun lebih mengembankan sayapnya sampai harua keluar negeri juga. Demi menghasilkan produk yang berkualitas dan terbaik ide dengan harga yang terjangkau bagi para konsumen. Ternyata harus jalan-jalan kemana-mana guna mendapat hasil supley yang bagus. Akhirnya pihaknya memutuskan membuka geleri pertama pada dua tahun yang lalu di Bandung , Depok dan saat ini Bogor menjadi pilihannya. Untuk produk yang saat ini ada di Torch Bogor antara lain, Backpack (ransel), trevel pouch, alas kaki, hingga fesion Apparel seperti kaus, kemeja, velana, jaket dan topi yang sebagian besar diproduksi di Indonesia dengan material terbaik yang sudah lulus uji standar.

“Untuk kalangan menangah, dengan harga yang terjangkau mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah ada disini,” tambahnya.(rul)

Comments