Jungleland Tempat Wisata Keluarga, Saat Lebaran Yang Pasti Kekinian

BABAKAN MADANG-

Hari Raya Idul Fitri merupakan saat yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluargaan dan sanak saudara. Maka munculah tradisi mudik dan saling bersilaturahmi. Bagi orang yang bekerja di kota, biasa pulang ke kampung halaman mereka di daerah untuk bertemu dengan orang tua.

Namun bagi yang tidak mudik dan kampung halamannya berada di kota, jangan khawatir, masih banyak aktivitas yang dapat dilakukan bersama keluarga salah satunya ke tempat wisata Jungleland Adventure Themepark yang terletak di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Event And Public Relation Jungleland Mey Ranti Ramadhani mengatakan, pada hari Lebaran 2017 pihaknya menawarkan program yang lengkap dari drama musikal, carnival, jumpa artis cilik NAURA, sirkus, fire dance, serta carnival of light, serta bazaar kuliner tradisional dan fashion. Untuk diberikan kepada seluruh anggota keluarga yang datang berlibur saat ini.

“Momen seru bersama keluarga di Jungleland Sentul ini dapat dinikmati selama periode high season, sejak  25 Juni hingga 14 Juli  2017 , dari pukul  09.00 – 20.00 wib,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com dilokasi.

Mey sapaan akrabnya menambahkan, segala keistimewaan yang Jungleland Sentul selama periode libur Lebaran dapat dinikmati oleh seluruh keluarga hanya dengan harga Rp 185, 000 per orang, dari Rp 250,000 untuk setiap pemegang KTP DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten dengan transaksi maksimal untuk 4 orang. Ditambah hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses  ke lokasi yang mudah dijangkau dan paket ekonomis yang sangat terjangkau kepada seluruh keluarga.

“Mari saatnya kita rayakan kemenangan dan berbagi keseruan sekeluarga, di Jungleland yang pasti kekinian,” tambahnya.(rul)

Comments