Kendalikan Harga Sembako Bulan Ramadhan, Disperindag Gelar Bazzar Dan Operasin Pasar

CIBINONG-

Mengendalikan harga bahan pokok agar tetap stabil pada Bulan Ramadhan 2017, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melakukan kerjasama dengan stakeholder, dengan menggelar bazzar bahan pokok serta operasi pasar.

Menurut Kabid Perdagangan, Jona Sijabat kerjasama dengan stakeholder cukup ampuh untuk menekan harga bahan pokok agar tetap stabil. “Minggu ini kami bekerjasama dengan Bulog untuk bazzar beras dan daging beku. Selain itu juga dengan beberapa perusahaan retail untuk pengadaan bahan pokok yang lain,” tuturnya saat dijumapai bogorOnline.com di kantornya.

Disamping menggelar bazzar sembako yang bekerjasama dengan stakeholder serta perusahaan retail. Jona pun mengatakan, Disperindag juga mengadakan Operasi Pasar Murah (OPM) yang akan dilaksanakan di tiga kecamatan.

“Untuk OPM ini memang bersubsidi hingga mencapai 60 persen, sesuai dengan instruksi pemerintah melalui Disperindag Provinsi Jawa Barat. Dan strategi OPM ini cukup ampuh menahan harga bahan pokok tetap stabil,” katanya.(rul)

Comments