Open House Idul Fitri 1438 H, Ay Yakini Kemenangan Pasca Islah

CIBINONG-

Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah/2017 M Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jawa Barat (Jabar). Sekaligus salah satu bakal calon Bupati Bogor 2018, yakni Ade Yasin (AY) berserta keluarga mengadakan open house di kediamannya yang berlokasi di, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Senin (26/6/17).

Dalam kegiatan diatas Ay sapaan akrabnya menyampaikan, pasca drama panjang Partai Persatuan Pembangunan antara Romahurmuzy atau Romi dengan Dzan Farid dalam tanggung kepemimpinan,  Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta menerima permohonan banding Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) serta PPP kubu Romahurmuziy. PTTUN Jakarta melalui amar putusan Nomor: 58/ B/2017/PT.TUN.JKT memenangkan Menkumham dan PPP kubu Romahurmuziy dalam sengketa kepengurusan partai. Dalam amar putusannya, PTTUN Jakarta menyatakan, perselisihan kepengurusan PPP, berdasarkan Pasal 32 Ayat (1) beserta penjelasannya dari Undang Undang No 2 Tahun 2011 tentang Partai Politik, seharusnya diselesaikan melalui forum Mahkamah Partai Politik.

Kini  islah kedua tokoh penting pun terjalin. Tentu hal itu sangatllah berdampak kepada semua pengurus Partai di daerah. Seperti halnya di Kabupaten Bogor. Dengan begitu dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mencurahkan perhatiaannya sehingga islah kedua kubu bisa tercipta. Namun demikian ia dan jajaranya tak pernah merasa berkubu dengan siapa pun dalam internal partai.  “Kita tak pernah merasa kubu-kubuan atau mengotak kotakan anggota partai terlebih itu internal PPP sendiri,” tegasnya saat ditemui Wartawan dilokasi.

Ay juga menambahkan, pihaknya tetap membuka diri bagi pihak lain yang merasa selama ini besebrangan dan kini ingin kembali ke PPP. Sebelum dan sesudah islah PPP tidak pernah kehilangan kader. Yang disebelah itukan banyak kader gak aktif tapi diaktifkan lagi, tapi jika mereka ingin kembali kerumah besar umat islam PPP, sangat mebuka diri, selama itu baik untuk kemaslahatan bangsa dan Negara tentunya. Selain itu dalam kancah perpolitikan menjelang pemilihan kepala daerah mendatang ia meyakini tiga mesin besar yang dibentuknya bisa meraih simpatik masyarakat Bumi Tegar Beriman, bersama tim terus membangun kepercayaan masyarakat, membangun kecerdasan melalui forum silaturahmi.

“Sebab kita punya tiga mesin besar untuk memenangkan pilkada 2018 nanti. Saya optimis bisa memenangkan pilkada Bupati tentu dengan doa dan dorongan loyalis partai juga masyarakat,” tambahnya.(rul)

Comments