PBB Kota Bogor, Buka Puasa Bersama Pandawa Lima dan Anak Yatim

Bogor – bogorOnline.com

Setelah dikabarkan mengalami keretakan, Koalisi Pandawa Lima menujukan eksistensinya dengan berkumpul di Markaz Partai Bulan Bintang Kota Bogor, Jl. Haur Jaya 2D Tanah Sareal Bogor, Sabtu (17/6/17).
Ketua DPC Partai Bulan Bintang Subhan Murtadla, mengatakan, hal itu sudah biasa, Ketua Umum kami, Prof. Yusril Ihza Mahendra selalu berucap dan berpesan kepada kami yang ada di daerah, bahwa berpolitik itu harus konsisten apapun yang terjadi, menjunjung tinggi nilai kebersamaan, jadi dengan berkumpulnya kami disini sekarang, hal itu menampik semua tudingan keretakan Pandawa lima, Habis lebaran kita akan buka penjaringan Balon Walikota Bogor.
“Sengaja hari ini kita kumpul disini sekalian buka puasa bersama Pandawa Lima, sehabis lebaran ini PBB Kota Bogor akan melakukan penjaringan dan penyaringan balon walikota. Hasilnya akan dirapatkan di tingkat pleno DPC yang kemudian akan diusulkan di tingkat  DPW dan dan DPP,” ungkap Subhan usai Santunan Anak Yatim.
Memang mekanisme partai seperti itu, harus ada penjaringan dan penyaringan. Kemudian  ada remomendasi terhadap balon yang disusung. Namun keputusan terakhir adanya di DPP, siapa pun boleh mendaftar baik dari internal maupun eksternal partai. Namun karena suara PBB di Kota Bogor tidak cukup signifikan untuk mengusung sendiri calon walikota, pihaknya akan berkoalisi dengan partai-partai yang ada.
“Nanti ada tim yang mengelolanya, tim ini yang akan mengodoknya. Untuk saat ini komunikasi dengan partai politik terus kita jalin. Sebab kita menyadari PBB tidak bisa mengusung calonnya sendiri, jadi harus berkoalisi,” tandasnya. (Nai)

Comments