Perangi Narkoba, Polsek Bojonggede Ciduk 2 Orang Kurir Shabu

BOJONGGEDE – Kedua warga Bojonggede kini harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kedapatan narkhotika jenis shabu di tangan nya, kedua pelaku diduga berperan sebagai kurir shabu.

“Polsek Bojonggede berhasil menangkap pelakutindak pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu di dua wilayah yang berbeda, Kata Kompol Siswanto Kapolsek Bojonggede, kamis 08/06/2017.

Para tersangka yaitu, Khaerudin alias Douglas (36) yang merupakan seorang residivis, sudah dua kali masuk Lapas. Tersangka diamankan di kontrakannya di Kelurahan Pabuaran Desa Bojonggede.

Sedangkan tersangka, Heri (46) ditangkap di Kampung Sawah Desa Bojonggede pada saat akan mengirimkan barang pesanan kepada seseorang, ungkap Siswanto.

Keberhasilan Polsek Bojonggede ini merupakan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, dimana Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran Narkoba di wilayah Bojonggede, imbuhnya.

Dari hasil penggerebekan, Polsek Bojonggede mengamankan 6 paket shabu berikut 2 tersangka,”kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu Ade Ahmad Sudrajat, SH beserta anggota Buser Polsek Bojonggede, terangnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya, kedua tersangka di jerat Pasal 112 dan pasal 114 Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman kurang lebih 7 tahun penjara. Keduanya diduga sebagai Kurir Narkoba, pungkasnya, (mul)

Comments