Teddy Mantapkan Diri Ikuti Penjaringan Balon Walikota Bogor dari PDIP

Teddy Mantapkan Diri Ikuti Penjaringan Balon Walikota Bogor dari PDIP
Bogor – bogorOnline.com
Momentum Hari Jadi Bogor Ke-535 ini dimanfaatkan oleh Teddy Risandi untuk mengikuti pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Bogor dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kota Bogor.
Dengan diantar puluhan pendukungnya, Teddy mendatangi Kantor Sekertariat DPC PDIP di jalan Ahmad Yani. Teddy diterima langsung oleh Katua Bapilu PDIP kota Bogor Rusmiati Ningsih.
“Hari ini Bogor tepat berusia 535 tahun, ini adalah salahsatu bentuk perayaan saya dalam berpartisipasi, jadi ini moment yang pas sebagai langkah awal saya, untuk dapat mengikuti pesta demokrasi yang akan di gelar serentak tahun depan,” ungkap Teddy kepada awak media, Sabtu (3/6/17).
 
Ketika ditanya seberapa yakin akan mendapatkan rekomendasi partai dalam mengikuti proses penjaringan ini, Teddy menuturkan, sebagai kader PDIP dan ketua ormas Pospera Kota Bogor, saya sangat optimis sekali, dalam pertarungan politik itu pasti ada menang atau kalah, bukan maju atau mundur.
“Kita harus optismis, jangan mudah menyerah, menang atau kalah adalah konsekwensinya, namun apapun yang terjadi, dapat atau tidaknya rekomendasi dari partai, saya sebagai kader PDIP akan tetap turut serta dalam memenangkan siapapun yang akan di usung oleh PDIP kelak,” tuturnya.
Lebih lanjut Teddy mengatakan, kami memiliki Tagline Bogor Bahagia, buat saya yang terpenting orangnya dulu bahagia, kalau orangnya sudah bahagia, dia akan menerima segala macam kondisi permasalahan yang ada dengan ikhlas tanpa beban, misalkan dalam menghadapi kemacetan, jika orangnya tidak dalam kondisi bahagia, maka akan stress yang didapat.
“Saya sudah memiliki program untuk Bogor Bahagia, seperti UMR buruh yang sesuai, ModaTransportasi gratis yang dikelola oleh pemda, dan Rumah Sakit Tanpa Kelas, saya rasa dengan itu saja bisa mewujudkan Bogor Bahagia,” tandasnya. (Nai)

Comments