Maju Jalur Independent, Pasola Optimis Kumpulkan e-KTP

CIBINONG-

Dengan memberdayakan semua lini mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan semua Tim Bakal Calon (Balon) dari jalur independent, untuk pemilihan Bupati (Cabup) Bogor tahun 2018. Solahudin Dalimunthe (Pasola) dan Ade Umar optimis kumpulkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Solahudin mengatakan, pengumpulan e-KTP tersebut yang menjadi salah satu persyaratan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018, melalui jalur perseorangan. Agar bisa lolos dalam verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dengan mengumpulkan 215.731 Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau 6,5 persen dari daftar pemilih tetap pihaknya sudah yakin akan terkumpul.

“Alhamdulillah pengumpulan Kartu tanda penduduk tersebut ketika pendaftaran nanti sudah siap untuk diserahkan kepada KPU,” kata Pasola sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Bulan Bintang ( PBB ) Kabupaten.

Pasola menambahkan, dirinya bersama pasangannya memiliki tekad kuat untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman. Bahkan, optimis mampu mengumpulkan 260 ribu KTP sebelum KPU membuka pendaftaran. Pihaknya juga sudah membentuk tiga ratus ranting partai yang tersebar di empat puluh kecamatan di seluruh wilayah Pemkab Bogor.

“Pada dasarnya kami optimis maju sebagai calon dari jalur Independent, dengan dukungan dari warga,” tambahnya.(rul)

Comments