Tampilan Jam Dinding Unik Ini, Siap Mempercantik Rumah Anda

bogorOnline.com-

Ada pepatah yang mengatakan “Waktu adalah uang”. Pepatah itu muncul akibat berharganya waktu, bahkan senilai dengan harga uang.

Maka dari itu, tak jarang orang-orang tak ingin menyia-nyiakan waktu dan melakukan aktivitas tepat waktu. Nah, agar bisa menjalankan segala aktivitas dengan tepat waktu, kamu perlu memasang sebuah jam. Jam dinding adalah bentuk jam yang hampir selalu ada di setiap rumah-rumah penduduk masa kini, dimana bentuknya yang bulat dan besar, sehingga orang bisa dengan tepat mengetahui waktu saat itu.

Namun tentunya, pemilihan jam juga harus diperhatikan demi mempercantik ruanganmu di rumah, di kantor atau di tempat-tempat lain. Dan dibawah ini adalah beberapa pilihan jam dinding unik yang bisa kamu pasang di dinding ruangan favoritmu. Jam dinding berbentuk burung merak ini dapat memberi kesan mewah di ruanganmu. Kalau jam dinding ini, cocok sekali dipasang di dinding ruangan makan atau dapurmu.

Jam dinding ternyata bisa dibuat sendiri, seperti jam dinding di bawah ini. Dengan menggunakan kayu, pasanglah dengan desain yang sama seperti ini. Lalu tinggal memasang jam penunjuk jam, dan jadilah jam dinding. Bagi para bikers, sepertinya wajib memiliki dan memasang jam dinding ini di kamar atau rumahmu. Jam minimalis nan mewah berbentuk angsa yang cantik ini cocok bagi kamu yang memiliki desain rumah minimalis.

Kalau jam dinding ini, cocok dipasang di kamarmu sebagai penunjuk waktu dan hiasan yang mempercantik kamarmu.

Kata siapa untuk membuat jam dinding sendiri harus mahal. Seperti jam berikut ini, yang mengandalkan alas jam berupa dinding ruangan, lalu tinggal menempel angka dan jarum penunjuk waktu. Dan jadilah. Kalau rumahmu memiliki banyak furnitur atau lantai dan dinding serta atap yang terbuat dari kayu, mungkin jam dinding ini bisa kamu pilih. Atau jam dinding ini, agar membuat ruanganmu sedikit lebih cerah. Dan bisa juga jam burung hantu yang imut ini.(rul)

Sumber: Erabaru.net

Comments