Ade Yasin: Bisa Saja Ada Koalisi Besar, Dalam Pemilihan Bupati Bogor 2018

CISARUA-

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat (Jabar). Sekaligus salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bogor 2018, yakni Ade Yasin (AY) mengatakan, kemungkinan bisa saja ada koalisi besar di pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. Untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor, menjadi lebih maju lagi. Mau dari koalisi besar itu, banyak partai yang masuk untuk menjadi koalisi di Pilkada. Sehingga, melalui partai koalisi itu pelaksanaan pemerintahan bisa bersama-sama dilakukan.

“Nantinya setiap program kerja, bisa dihasilkan secara bersama-sama dengan partai koalisi tersebut,” tuturnya usai membuka rapat kerja (raker) Rahmat Yasin Center (RYC) bersama tim pemenangan (timnang) Ade Yasin dan DPC PPP Kabupaten Bogor, di Hotel Seruni Puncak Selasa (8/7/17).

Ay menambahkan, untuk partai mana saja yang sudah melakukan koalisi dengan PPP dalam pencalonan Bupati Bogor. Menurutnya memang sejauh ini belum ada. Akan tetapi beberapa partai, seperti Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sudah melakukan pertemuan yang mengarah ke koalisi besar.

“Kalau saya sih inginkan semua partai tersebut ikut berkoalisi,” ujar adik mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) saat ditemui bogorOnline.com dilokasi.(rul)

Comments