MU Dan Chelsea Siap Bersaing, Dapatkan Mutiara Barca

bogorOnline.com-

Man United dan Chelsea dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain serba bisa Barcelona dalam bursa transfer musim panas kali ini. Man united mencari pemain serba bisa, guna menjaga kedalam skuad yang lebih baik. Sedangkan Chelsea berniat memboyongnya untuk menggantikan Matic yang pindah ke MU.

Sergio Roberto, mutiara berharga Barcelona yang saat ini menjadi rebutan dua klub raksasa Primer League tersebut. Salah satu keunggulan Roberto adalah bisa bermain di banyak posisi dengan sama baiknya. Mourinho dan Conte sangat menyukai pemain berkarakter seperti Roberto.

Seperti pisau bermata dua, Barcelona memberi nilai klausul pelepasan pada kontrak Sergio Roberto sebesar 36 juta poundsterling. Jika ada klub yang mau menebus klausul tersebut dan sang pemain mau hengkang dari Barca, tentu hal seperti Neymar akan bisa terjadi pada Sergio Roberto.

Kehilangan pemain serba bisa seperti Roberto akan sangat merugikan untuk kedalaman skuad Barcelona. Saat di latih oleh Luis Enrique, pemain 25 tahun tersebut sangat bermain apik diposisi bek sayap dan gelandang tengah maupun gelandang bertahan. Bagaimana komentar kalian Ucers? Konten ini bukan karya jurnalistik dan merupakan pendapat pribadi penulis We-Media, serta tidak mewakili pandangan dari pihak UC.(rul)

Sumber: mirror.co.uk

Comments