Hemmmmmmmmm Diduga Asal Ngecor, Jalan Maloko Cicangkal Retak-Retak

RUMPIN-

Peningkatan betonisasi Ruas Jalan Maloko Cicangkal yang di lintasi kendaran bervolume besar pengangkut tambang. Pengerjaan ruas jalan tersebut di duga seperti asal ngecorr sehingga mengakibatkan retak terjadi di mana-mana.

Angga (25) warga Kampung Cibeulehen Desa Tamansari menuturkan, pengecorran ruas jalan maloko seperti asal jadi, padahal ruas jalan tersebut sering di lintasi kendaraan bermuatan besar. Namun  jalan tersebut belum juga di lintasi kendaran tapi sudah pada retak.

“Ruas jalan maloko cicangkal awalnya rusak parah, baru kali ini di betonnisasi, sangat di sayangkan jalan tersebut sudah mulai retak, apalagi saat pengecoran tidak menggunakan besi,” ujarnya saat ditemui Wartawan di lokasi.

Sambung salah satu pedagang yang berjualan di pinggir jalan Sanusi menambahkan, pengecorran jalan cicangkal-maloko ini sudah dua hari tidak di kerjakan, padahal jalan tersebut akses pertama menuju pasar cicangkal dan pasar serpong. Ia sendiripun menyayangkan  terhadap pengecorran jalan tersebut

“Saya juga bingung sudah dua hari tidak ada pekerjanya, infonya sih pengecorran jalan maloko cicangkal di tutup dulu untuk sementara. Mungkin akibat akibat retak, soalnya dari pihak kecamatan sudah meninjau ke lokasi pengecorran,” pungkasnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI