Ribuan Pengunjung Tumpah Ruah Di Jungleland, Sambil Bermain 36 Wahana Seru

BABAKAN MADANG-

Jungleland yang berlokasi di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Terus berinovasi dengan berbagai macam kegiatan yang seru untuk menghibur keluarga yang berkunjung ke tempat wisata tersebut. Kali ini sebanyak tujuh puluh ribu anak-anak yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Bumi Tegar Beriman tumpah ruah di Jungleland untuk mengikuti berbagi macam lomba olahraga dan seni.

Direktur Utama PT. Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya saat sekaligus menyambut Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni). Dengan berbagai macam jenis perlombaan mulai dari mengucap Pancasila berantai, futsal mini, peragan shalat, memandang kata sesuai gambar, mengelompokkan bola sesuai warna, mewarnai dan masih banyak lagi.

“Usai mengikuti lomba tersebut anak-anak dan para orang tua juga bisa bermain wahana yang ada di Jungleland sebanyak 36. Sehingga menambah keceriaan dan kegembiraan bagi keluarga yang datang saat ini,” kata Claudia dilokasi.

Sambung Event And Public Relation Jungleland Mey Ranti Ramadhani menambahkan, bukan hanya itu saja masih banyak pula rangkaian acara selama bulan September 2017 yang bertajuk Street Art Mural dan Grafiti. Ditambah dengan BMX , Fire Dace Face Painting, Street Musik dan Bazar, untuk membuktikan bahwa tempat wisata ini bisa dinikmati oleh segala usia dan kalangan.

“Ini merupakan yang kedua kalinya kami mengadakan gebyar yang sama dan memiliki animo yang semakin bertambah saja,” tutupnya saat ditemui bogorOnline.com hari ini.(rul)

Comments