September 2017 Ada Lukisan Maestro Di Jungleland

BABAKAN MADANG-

Bulan September 2017 Jungleland Sentul adakan Street Art Mural & Graffiti Festival (Pameran Lukisan Sang Maestro) untuk menghibur pengunjung yang datang bersama keluarga.
Direktur Utama Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang menyatakan, bahwa event Street Art Mural & Graffiti Festival 2017, yang salah satunya adalah pameran lukisan dari para maestro seniman lukis yang ada di Jabodetabek, dan sebagai wadah bagi para seniman yang ingin memamerkan hasil karya seni mereka , dan tentunya sebagai sarana hiburan dan liburan bagi para pecinta seni.

“Suatu kebanggaan bagi kami, Jungleland Sentul bisa mendatangkan para Maestro seniman lukis dan mengadakan pameran disalah satu area kami, yaitu Candi Area Tropicalia,” katanya.

Claudia menambahkan, 80 lukisan dari 22 Maestro sangat indah dan penuh makna bagi para penikmat seni lukis dan pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan para seniman lukis bahkan belajar dari mereka, Maestro-maestro yang hadir adalah Ibrahim Basalmah, Novandi, Al Sutrisno,AR Tanjung,Ken Bangun dan Seniman sketsa Toto Bs.
Momen seru bersama keluarga dan pecinta seni di Jungleland Sentul ini dapat dinikmati selama bulan September ( 14 September – 30 September 2017) pukul 10.00 – 17.00 wib.

“Ditambah dengan suguhan 36 wahana , acara-acara menarik dalam event Street Art Mural & Graffiiti serta Pameran Lukisan Sang Maestro, hingga hijaunya alam pegunungan, keluarga dan para pecinta seni di Jabodetabek kini tak perlu lagi bingung mencari tempat untuk mengisi waktu luang sambil menikmati karya-karya seni yang luar biasa,” tambahnya.(rul)

Comments