Tarik Minat Warga Untuk Belanja, Pasar Jonggol Gelar Event Banjir Hadiah

JONGGOL-

Tarik minat warga sekitar untuk berbelanja ke Pasar Jonggol, Kabupaten Bogor pihak pengelola pasar yaitu PT Bangunbina Persada lakukan event banjir hadiah bekerja sama dengan salah satu produk susu Minggu (3/9/17).

Manager Pasar Jongol Yosep Saiful Bahri mengatakan, kali ini dirinya memang sengaja mengadakan kegiatan yang sudah diperkenalkan oleh pihak panitia langsung mengunjungi rumah warga sekitar seminggu yang lalu. Agar mau ikut meramaikankan pasar, dengan berbagai macam hadiah kejutan. Apabila mereka datang bersama keluarganya ke Pasar Jonggol.

“Dan hasilnya sangat memuaskan, karena masyarakat menyambut baik dengan kegiatan ini yang secara berbodong-bondong langsung ke Pasar hari ini,” kata Yosep saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Yosep menambahkan, dengan datangan warga ke pasar saat ini tentunya sekaligus bisa berbelanja. Bersama keluarganya yang dijual oleh pedagang, sehingga perekonomian bisa berputar dengan baik nantinya. Dengan begitu kedapan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pembeli, agar pasar tradisional semakin diminta oleh masyarakat banyak dan tidak kalah sangi dengan toko moderen yang sekarang semakin bannyak saja.

“Kami ucapkan terima kepada semua pihak yang sudah mau berkunjung ke pasar ini, sehingga menjadi ramai,” tambahnya.(rul)

Comments