Bocah 7 Tahun Meregang Nyawa Dibekas Galian Perumahan Serpong Kencana Parungpanjang

PARUNGPANJANG – Muhamad Iksan (7), siswa kelas 1 SDN 6 Parung panjang meregang nyawa akibat tenggelam di dalam bekas galian  Perumahan Serpong Kencana Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor,  Selasa (3/10/2017), sekira pukul 12.30 WIB.

Korban merupakan warga Perumnas 2 Jalan Sawo RT 03/10 Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Informasi yang dihimpilun bogoronline.com, peristiwa nahas tersebut bermula ketika korban bersama tiga kawan lainnya hendak berenang, di bekas galian tersebut. Diduga, korban tidak mengetahui kedalaman waduk tersebut dan korban tidak bisa berenang.

Kepolisian sektor Parung Panjang Polres Bogor bersama tim kedokteran Forensik Mabes Polri melakukan olah TKP tenggelamnya satu orang bocah di bekas galian perumahan. Petugas Polsek Parungpanjang Bripka Jamsuri mengatakan, saat sepulang sekolah, 3 orang anak mandi di dalam bekas galian proyek Perumahan Serpong Kencana. “Dan di saat tengah mandi, ada satu anak tenggelam, “Ujarnya.

Jamsuri menerangkan, dua orang anak tersebut langsung memberitahukan ke petugas proyek Serpong Kencana dan diselamatkan oleh petugas proyek, yang namanya belum di ketahui karena langsung meninggalkan rumah korban tersebut.

“Kemudian, Korban sempat dibawa ke Puskesmas Parungpanjang. Namun nyawa korban tidak tertolong,” Pungkasnya. (Mul)

Comments