Didukung Balad Karya Maju F2 Pilbup Bogor 2018, Dace Pilih Salat Istikharah Dulu

CIBINONG-

Kapala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Bogor Dace Supriadi mengatakan, dirinya baru mengetahui, bahwa ada dukungan dari Balad Karya untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup), guna mendampingi Calon Bupati Ade Yasin (Ay) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor pada 2018 mendatang. Dengan begitu dirinya juga menganggap itu sah-sah saja, namun sampai saat ini ia belum bisa mengambil kesimpulan. Sebab masih menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Bogor, terlebih jenjang karir juga masih terbilang panjang untuk dilakoni oleh dirinya.

“Lebih baik saya Salat Istikharah dulu sebelum maju ke ranah Politik,” singkat Dace saat ditemui bogorOnline.com di depan kantornya.

Sebelumya, Sikap politik Balad Karya, ormas yang beranggotakan kader Golkar non struktural ini, memgemuka setelah pertemuan pengurus KWB dengan Balad Karya di Kemang, pada Minggu (15/10/17). Sebelumnya pada awal Oktober lalu, Balad Karya juga telah menegaskan dukungan kepada Ketua DPW PPP Jabar Ade Yasin sebagai Calon Bupati. Dengan demikian, bisa dipastikan Balad Karya mendukung penuh jika Ade Yasin berpasangan dengan Dace.

“Pengurus utama Balad Karya dan para pengurus tingkat kecamatan serta anggota di grass root, melihat pak Dace sangat cocok untuk menjadi Cawabup, khususnya untuk mendampingi Cabup Ade Yasin. Ya maka itu, secara resmi Balad Karya mendukung pak Dace yang pengalaman sebagai birokrat dan cakap memimpin KWB,” papar Sekretaris Balad Karya, Ebing Sulbi Darsyah, kepada wartawan.(rul)

Comments