Jisel Juarai Castrol Power 1 Legendary Bikers Indonesia 2017 

Tamansari – bogorOnline.com
Berkendara beriringan di dalam kota ataupun menempuh jarak ratusan kilometer, merupakan cara khas para bikers untuk memupuk semangat brotherhood dalam komunitas. Selain menemukan kebebasan untuk menikmati perjalanan jarak jauh, melalui touring bikers juga dapat memberikan kontribusi dan inspirasi positif bagi masyarakat luas.
Berangkat dari hal tersebut, Castrol kembali mengajak para bikers Indonesia untuk berakselerasi menemukan semangat berkendara melalui ajang Castrol Power 1 Legendary Bikers Indonesia 2017 dengan tema Where Legends Play.
Country Marketing Manager Castro Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan bahwa, Castrol Power 1 Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat.
“Tahun ini kami mengangkat tema Where Legends Play, melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat,” ungkap Deananda kepada wartawan, Jum’at (29/9/17).
Pemilihan pemenang sudah sesuai dengan nilai-nilai dan visi dan misi dari brand Castrol Power1, setelah melalui berbagai macam proses penjurian, terpilihlah Eleonora Ajisela Agrippina sebagai pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017 menyisihkan 15 finalis yang berhasil tersaring dari 2.000 peserta yang mengikuti ajang pencarian biker berprestasi ini sejak Juni 2017.
“Kita mencari yang paling terbaik di antara yang terbaik dan Eleonora Ajisela Agrippina adalah yang terbaik dari semua finalis yang memang terbaik,” jelasnya.
Sementara itu, Eleonora Ajisela Agrippina, biker asal Jakarta yang akrab disapa Jisel mengaku bangga dengan terpilihnya dia menjadi wanita pertama dan yang terbaik di Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017 dan akan melanjutkan apa yang telah ia dapatkan di acara ini ke biker lainnya.
“Banyak ilmu dan pengalaman yang aku dapatkan di Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017. Aku akan menginspirasi ke teman-teman bahwa naik motor tidak sekedar motoran, tapi bisa untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan memberikan banyak manfaat,” ungkap Jisel.
Sedangkan Bikers senior, Indro Warkop sangat menyambut baik program Legendary Bikers Indonesia ini, dan berharap bakal menjadi program tahunan agar bikers Indonesia lebih dapat menyebarkan semangat positif bagi masyarakat luas.
“Dengan membawa semangat positif, gelaran Legendary Bikers Indonesia 2017 ini dapat dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers untuk menginspirasikan hal-hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke segala penjuru daerah,” pungkas Indro.
Selain Jisel, finalis pemenang kedua Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017 diraih Egiana Nugraha, Member dari Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan. Sedangkan finalis pemenang ketiga diraih Fuad Sauqi, bikers asal Nusa Tenggara Timur. Ketiga finalis juara mendapatkan dukungan dana untuk turing dengan rute favoritnya serta berkesempatan nonton langsung MotoGP 2017 di Sepang, Malaysia pada 29 oktober 2017.
Sebelumnya, sebanyak 15 finalis dari berbagai kota di Indonesia yang lolos pada program Castrol Power1 Legendary Bikers Indonesia 2017 ini, mengikuti Legendary Bikers Camp, untuk mendapat pembekalan dan tips selama dua hari, mulai dari safety riding oleh Joel D Mastana, touring management dan touring Photography oleh Mario Iroth yang merupakan pemenang Castrol Power1 Legendary Bikers 2014, serta sharing pengalaman oleh bikers senior, Indro Wakrop, pada tanggal 28-29 September 2017, di Highland Resort, Ciapus, Kabupaten Bogor. (Nai)

Comments