KNPI Kota Bogor, Segera Gelar Bogor Banget Funwalk 2017

 

 

Bogor – bogorOnline.com

 

Ribuan masyarakat Kota Bogor akan meramaikan event Bogor Banget Funwalk 2017 yang dilaksanakan DPD KNPI Kota Bogor. Dengan bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Amania dan berbagai pihak lainnya, Minggu (22/10/17).

 

Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana menyampaikan, event Bogor Banget Funwalk 2017 ini adalah rangkaian Gebyar Perayaan acara Sumpah Pemuda, dalam kegiatan ini, kita menggandeng berbagai macam pihak. Bogor Banget itu sebuah filosopi bahwa apapun kegiatan harus luar biasa atau Banget, jadi Bogor Banget itu artinya kegiatan yang luar biasa.

 

“Sengaja even funwalk 2017 ini, kami masukan pesta rakyat untuk masyarakat Bogor, jadi kegiatan ini menjadi satu paket dan satu manfaat serta dalam satu lokasi. Malam ini pun kita akan mengadakan acara kongkow sambil sharing tentang pemuda,” ungkap Bagus.

 

Bagus melanjutkan, pukul 06.00 Wib, event fun walk akan start di Area Car Free Day, Jalan Sudirman dan finish di lapangan GOR Pajajaran samping Gedung KNPI.

 

“Event ini akan dihadiri oleh berbagai pihak serta komunitas yang ada di Kota Bogor. Semoga event Bogor Banget besok dapat berjalan dengan lancar, saya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini,” tandasnya.

 

Sri Karyatno, mewakili Ketua panitia Gebyar Sumpah Pemuda, Ahmad Bustomi, dan Ketua Panitia Fun Walk Bogir Banget 2017 Layla Dewi Yularas menjelaskan, target kami 10.000 adalah peserta, dan saat ini sudah sekitar 6900 an peserta yang terdaftar.

 

“Biaya pendaftarannya adalah Rp 22.000,- peserta mendapatkan kaos dan kupon undian Door Prize dengan hadiah utama satu unit City Car dan Sepeda Motor jenis matic. Dalam event ini, ada juga Bazar sembako dari Kementrian Pertanian, dan Service Motor untuk peserta dan masyarakat umum,” pungkas Sri. (Nai)

Comments