PDPPJ Sosialisasikan Relokasi Kepada Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang

 

Bogor – bogorOnline.com

 

Proses Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang akan segera dilaksanakan yang diawali dengan relokasi pedagang ke Tempat Penampungan Sementara (TPS). Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Unit Pasar Kebon Kembang Iwan Arif Budiman saat sosialisasi relokasi TPS bersama pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang di aula rooftop Pasar Kebon Kembang (24/10/17).

 

Iwan menyampaikan bahwa memang akan dilakukan relokasi terhadap pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang dalam waktu dekat ini, PDPPJ sudah mengumpulkan sebagian besar pedagang binaan terkait sosialisasi mengenai relokasi pedagang Blok F yang terdampak langsung pada pembangunan tahap I bulan depan.

 

“Sosialisasi dibuat bertahap perkelompok, Jika masih ada usulan-usulan dan aspirasi pedagang bisa disampaikan sambil berjalan, tempat penampungan akan diupayakan kesesuaian komoditi dan upaya minimalisir banjir, masih akan ada sosialisasi besar tentang pembangunan khususnya hal teknis dan spesifik tentang arah aktivitas berdagang nantinya,” kata Iwan.

 

Iwan melanjutkan, desain juga dirancang untuk keramaian merata serta adanya lahan untuk tempat  parkir baru.

 

“Alhamdulillah para pedagang mendukung pembangunan meski masih ada aspirasi-aspirasi tambahan, kami (PDPPJ-red) selalu siap menjelaskan dan berupaya menampung saran dan usulan sambil berjalannya program, semoga kemitraan dengan pedagang Blok F terjalin baik dan gedung Blok F nantinya dapat maksimal menunjang perdagangan mereka,” pungkasnya. (Nai)

Comments