Salah Sendiri Masak Pakai Kayu Bakar, Satu Rumah Di Pabuaranmekar Habis Terbakar

CIBINONG-

Diduga masak dengan kaya bakar satu rumah milik Manto di Kampung Bedahan, RT02/02, Kelurahan Pabuaranmekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ludes disantap si jago merah Senin (23/10/17).

Kanit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cibinong Saring Hadiyono menjelaskan, kejadian bermula saat ini dari pemilik rumah bernama Sukarni
sedang memasak nasi dengan menggunakan tungku dan memakai kayu bakar. Saat itu Istri korban naik kelantai 2 ( dua) untuk melayani pembeli. Kemudian pada saat sedang melayani tamu melihat ada api yang menjalar dali lantai dasar yang langsung menjalar ke lantai dua.

“Sehingga merambat ke lantai 3 dan semakin membesar,” singkatnya saat cek lokasi.

Sambung Sekretaris Dinas (Sekdis) Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Makmur mengatakan, mendengan informasi adanya kebakaran tersebut pihaknya langsung menurunkan (delapan) Unit Mobil Pemadam Kebaran bekerja sama Pemkot Depok guna memadamkan api yang berkobar saat itu, sehinggaa berhasil dipadamkan oleh Petugas.

“Beruntung dalam kejadian itu tidak menelan korban jiwa hanya 1unt mobil dan 2 unit motor ikut terbakar,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com hari ini.(rul)

Comments