Lagi Trend Mobil Mewah, Di Kecamatan Sukamakmur

SUKAMAKMUR-

Siapa bilang, kepemilikan mobil mewah hanya menyasar pada artis dan pejabat eksekutif di perkotaan. Di Wilayah pelosok seperti Kecamatan Sukamakmur, memiliki mobil mewah justru malah menjadi trend.

Terbukti, saat menghadiri rapat minggon di aula kantor Kecamatan pada Kamis, (9/11/17) banyak dari Kades di Wilayah itu mengendarai mobil mewah. Bahkan dilihat-lihat lebih mewah dari mobil dinas camatnya. Kelasnya hampir 11-12 dengan yang biasa dipakai para anggota dewan DPR.

” Luar biasa ya, Kades disini mobilnya bagus semua. ” cetus Ipul warga Desa Sukamulya saat menunggu giliran mengurus surat di Kantor Kecamatan Sukamakmur.

Alhasil,deretan mobil mewah yang terparkir di pelataran kantor Kecamatan Sukamakmur, membuat warga melohok. Bahkan sampai dibuat selfie.

Dikatakan Anshori, selaku ketua Apdesi Wilayah timur Kabupaten Bogor, adalah gaya hidup dari masing-masing Kades. Apalagi banyak dari Kades juga memiliki usaha di luar. ” Mungkin gaya hidup. Tapi wajar karena background mereka juga pengusaha,” singkat dia.(rul)

Comments