Lewat Cara Unik Brigadir Bayu, Ingatkan Kesalamatan Berlalulintas

CIBINONG-

Coba ingatkan tentang kesalamatan berlalulintas anggota Satlantas Polres Bogor Bogor bernama Brigadir Bayu Kristiana lakukan cara unik. Hingga
belakangan videonya viral usia tersebar media sosial (medsos). Salah satu videonya saat ini sudah diposting ulang oleh akun instagram @polisi_indonesia dan sudah ditonton lebih dari 430 ribu kali oleh warganet.

Brigadir Bayu mengatakan, video aksinya tersebut adalah salah satu keahlian trik sulap yang ia miliki yaitu membengkokan besi seperti dalam video yang saat ini sudah tersebar luas di medsos. Dan merupakan video parodi Satlantas Polres Bogor saat operasi zebra yang digelar jajaran Satlantas Polres Bogor.

“Video itu tujuan utamanya adalah memberikan pesan secara tidak langsung kepada masyarakat. Untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya,” katanya saat ditemui Wartawan di Cibinong Rabu (15/11/17).

Bayu menambahkan, pihaknya juga ingin terus berusaha menyampaikan pesan kepada pengendara lewat video itu. Agar para pengendara kendaraan bermotor sadar betul tantang pentingnya kesalamatan ketika di jalan raya. Selain itu dirinya juga sudah tertarik belajar trik sulap sejak menjadi anggota Polisi pada tahun 2008 lalu. Bahkan, ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang diselenggarakan disalah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2016 lalu.

“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan melalui video itu, bisa bermanfaat bagi warga Kabupaten Bogor, tentunya dalam hal berlalulintas,” tambahnya.(rul)

Comments