Senam Kabupaten Bogor Siap Raih, Mendali Emas Porda 2018

CIBINONG-

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Senam Kabupaten Bogor Ihsan Ayatulloh mengatakan, dalam Persiapkan untuk Porda (Pekan olahraga daerah) 2018. Untuk nomor yang akan diikuti tim Senam Bumi Tegar Beriman, pertama dari Aerobic Gymnastics meliputi Single Putra, Single Putri dan Pasangan (Mix pairs). Kedua Artistik Putri, Serba Bisa (semua alat) dan Per Alat (Lantai). Ketiga Artistik Putra, Peralat (Palang Sejajar). Keempat Ritmik Gymnastics, Serba Bisa (semua alat) dan Per Alat (Bola). Untuk ketegori senam diatas yang akan diikuti oleh atletnya tersebut, akan disesuai dengan kemampuan serta spesialiasi atlet. Dan bisa berubah sesuai perkembangan dan strategi.

“Semua yang kita lakukan tersebut untuk mendapatkan tiga mendali emas, sesuai target dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor,” kata Ihsan saat ditemui bogorOnline.com di kantornya Rabu (22/11/17).

Ihsan menambahkan, dirinya juga berharap semua atlet senam bisa ikut dalam kancah olahraga tersebut dan mudah-mudahan apa yang sudah ditargetkan dalam hal ini adalah meraih mendali emas bisa tercapai. Maka dirinya juga optimis semua yang dicita-citakan itu bisa terwujud. Guna membawa nama baik Kabupaten Bogor, dalam dunia olahraga Senam. Bila nanti mendali emas itu bisa didapat, sekaligus sejarah baru pada pengurusan baru ini, yang kira-kira usianya baru satu tahun.

“Kami minta dukungan serta doanya dari semua lapisan masyarakat, agar atlet Senam ini bisa mendulang medali emas,” tambahnya.(rul)

Comments