Atang, PKS Siap Head to Head dengan Petahana

Bogor – bogorOnline.com
Menjelang pesta demokrasi yang akan digelar serentak di tahun 2018 nanti, sejumlah partai politik di Kota Bogor sudah mulai menetukan sikapnya, meskipun belum secara resmi.
Seperti yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melalui ketua DPD PKS Atang Trisnanto, secara tegas partai ini menyatakan sikapnya untuk melawan Petahana Bima Arya.
Namun, PKS berharap Partai yang lainnya pun dapat bersatu dalam satu koalisi bersama PKS, seperti dari Partai Gerindra, PPP dan Demokrat.

“PKS dipastikan akan head to head melawan petahana, baik didukung oleh partai politik yang lain, maupun tidak,” ungkap Atang kepada wartawan, usai deklarasi pencalonan Sopian sebagai Bakal Calon Walikota dari Partai Gerindra, Selasa (5/12/17).

Dalam waktu dekat, lanjut atang, PKS akan segera memunculkan satu nama dari PKS untuk dideklarasikan sebagai calon Walikota Bogor, saat ini masih berproses di DPP.

“Saya akan segera mengirim surat kembali ke DPP untuk segera memutuskan satu nama, mudah-mudahan, di 15 Desember ini, sudah keluar nama,” harapnya. (Nai)

Comments