HUT ke 10, The Jungle Waterpark Siapkan Event Liburan Akhir Tahun

bogorOnline.com
Memasuki usia yang ke-10 tahun The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan kejutan besar bagi masyarakat. Berbagai event menarik akan disajikan kepada para pengunjung yang dikemas dalam tema “X-Traordinary Satu Dasawarsa The Jungle Waterpark”.
Marcomm Manager The Jungle Waterpark, Minia Artpita Barus mengatakan, dalam menyambut musim liburan akhir tahun pada periode tanggal 23 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 The Jungle Waterpark Bogor akan menyuguhkan berbagai event menarik, yaitu akan ada 10 Special Performances. Diantaranya Zaskia Gotik pada tgl 24 Desember 2017, Wali  tanggal 1 Januari 2018 dan juga Irma Darmawangsa tgl 7 Januari 2018.  Ada juga penampilan humanoid, splash aerobic, jangkungan, live music, magician, transformer, drum percussion, teater, tradisional dance, modern dance, dan lain-lain.
“Bagi pengunjung yang datang ke The Jungle Waterpark selama periode libur akhir tahun ini juga berkesempatan meraih 10 Grand Prizes seperti dua tiket pesawat Jakarta – Bangkok PP, sepeda gunung, TV LED, microwave, mesin cuci, netbook, handphone, camera kit, kulkas, voucher hotel berbintang,” jelas Minia kepada bogorOnline.com melalui siaran persnya, Selasa (19/12/17).
Sebelumnya, lanjut Minia, rangkaian kegiatan lainnya juga sudah dilakukan dalam rangkaian agenda ulang tahun The Jungle diantaranya kegiatan sosial. Sebagai bagian kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR).
“The Jungle melakukan kegiatan santunan kepada 10 panti asuhan yang ada di Bogor, serta santunan kepada anak-anak yatim yang ada di lingkungan sekitar lokasi The Jungle. Bekerjasama dengan Yayasan Bakrie Amanah The Jungle juga melakukan kegiatan Khitanan Massal bertempat di Mesjid Roosniah Al Achmad BNR, yang melibatkan 150 anak,” ungkapnya.
Diusianya yang ke 10 tahun, masih kata Minia, The Jungle tercatat telah meraih sejumlah penghargaan diantaranya berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak delapan kali yaitu  tahun 2010 hingga 2017.
“Tahun 2017 The Jungle Waterpark juga berhasil mendapatkan Anugrah Kawistara Pajajaran dari Walikota Bogor sebagai wahana wisata yang telah berpartisipasi dalam program pemartabatan Bahasa Negara di ruang publik. Anugrah Kawistara Pajajaran merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pihak yang telah turut serta dalam program pemartabatan bahasa negara di ruang publik yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa Jawa Barat (BBJB), bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Bogor,” ujarnya.
 
Lebih lanjut, Minia menegaskan, The Jungle Waterpark juga masuk dalam daftar 20 waterpark top dunia yang dirilis oleh Themed Entertainment Association & AECOM pada awal Juni 2014, seperti  dilansir dalam  laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report.
“Ini adalah data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. Dari riset itu terungkap 20 waterpark top tahun 2013, satu diantaranya adalah The Jungle Waterpark Bogor,” tandasnya.
Sedikit informasi tentang The Jungle Waterpark. The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk. Berada di kaki  pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep  60% area hijau. The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia. (Nai)