Rehab Gedung Setda Pemkab Bogor, Selesai Pada Waktunya

CIBINONG-

Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor Makmur Rozak mengatakan, mengenai pembangunan gedung auditorium Sekretariat Daerah tahap pertama sudah rampung pada waktunya, yang selesai pada bulan Desember 2017 kemarin. Dengan begitu pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah melakukan pengawasan dan memberikan saran terkait pekarjaan diatas.

“Sehingga bangunan Setda Pemkab Bogor ini bisa terselesaikan,” kata Makmur saat ditemui bogorOnline.com di meja kerjanya.

Makmur menambahkan, rehabilitasi gedung Setda tersebut juga bukan tanpa maksud dan sudah sesuai perencanaan sejak 2015 silam. Dengan pagu anggaran sebesar Rp Rp18.216.283.800.00 miliar rupiah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor tahun 2017. Yang mana bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan Setda sebagai unit kerja dalam mengkoordinasikan pelayanan. Dikarenakan umur bangunan Setda ini, jugasudah berumur 28 tahun atau dibangun pada tahun 1989 silam.

“Mudah-mudahan dengan rampungnya Setda tahap satu ini, semakin menambah etos kerja Pegawai. Dalam memberikan pengabdian kepada Warga Bumi Tegar Beriman,” tambahnya.(rul)

Comments