SDN 02 Dan 03 Diduga Lakukan Pelanggaran, Sekcam Farid Kumpulkan Kepsek

CITEUREUP-

Mengenai permasalah bangun Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 dan SD 03 Citeureup yang salah satu lokasinya pada sekolah diatas. Diduga dijadikan Rumah toko (Ruko). Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Citeureup, Kabupaten Bogor Farid  Maruf mengatakan, pihaknya memang sengaja mengumpulkan semua Kepala sekolah (Kepsek) SDN Sekecamatan Citeureup. Untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada sekolah. Agar tidak melakukan, suatu tindakan yang nantinya akan merugikan dirinya sendiri dan Institusi.

“Kami hannya dapat mengingatkan kepada semua kepala sekolah, agar tidak melakukan suatu tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan mencoreng institusi. Jika para oknum sekolah sudah saya ingatkan dan masih bande. Ya silahkan saja tetapi resiko ditanggung sendiri,” ujarnya saat ditemui Wartawan di kecamatan belum lama ini.

Sebelumya, Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Kukuh Sri Widodo mengatakan, yang sudah dilakukan oleh kedua sekolah tersebut jelas tidak nikah dan tidak benar sama sekali, harus segara ditindak tegas.

“Pokonya se capatnya harus  ditindak,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di meja kerjanya.(rul)

Comments