Tawuran Pelajar Di Citeureup, Puluhan Siswa Kena Luka Bacok Tuhhhhh

CITEUREUP-
Aksi perkelahian pelajar diwilayah Bumi Tegar Beriman kembali terjadi, tepatnya di dekat kantor Kecamatan Citeureup, Kelurahan Puspa Negara, Kabupaten Bogor Selasa (2/1/18). Akibat tawuran itu membuat puluhan siswa, salah satu sekolah yang ada di Bogor mengalami luka bacok terkena senjata tajam.

Salah satu Petugas Keamanan Rumah Sakit (RS) Sentra Medika Cibinong Deddy Suhendar mengatakan, memang pagi tadi ada pelajar yang dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) sini. Karena terkena luka bacok pada bagian tangannya yang bernama Algi Fahri.

“Pelajar itu tidak mau dirawat lebih lanjut oleh pihak Rumah Sakit dan langsung dibawa oleh teman-temannya,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di RS hari ini.

Terpisah saat Wartawan mencoba mencari informasi terkait aksi perkelahian pelajar itu lebih lanjut pada salah satu Klinik Insani, Desa Karang Asem Timur, juga melontarkan hal yang sama. Bahwa ada pelajar yang menjadi korban tawuran.

“Ada sekitar sepuluh orang lebih Siswa yang datang kesini terkana bacok, akibat berkelahi,” kata salah satu Security Klinik.(rul)

Comments