Dewan Minta Pagar Pembatas Transmart Tajur Dibongkar 

bogorOnline.com

Anggota Komisi III DPRD Kota Bogor Ardiansyah menyikapi masalah pembangunan Transmart di wilayah Tajur, yang diketahui saat ini sudah membangun pembatas secara permanen yang tak jauh dari badan jalan.

“Bingung juga. Izin belum ada sudah bisa aktifitas dengan melakukan pembangunan permanen seperti itu. Sebaiknya, pengusaha atau investor mentaati aturan main yang ada, jangan asal main bangun saja tanpa memiliki kelengkapan izinnya. Dan apa yang sudah dibangun sekarang ini, saya harap untuk segera dibongkar,” tegas Ardiansyah, Kamis (8/2/18).

Ia juga mengimbau, kepada dinas terkait di Pemkot Bogor jangan asal mengeluarkan izin karena harus dilihat karakteristik wilayah tersebut, yang tanpa adanya Transmart saja sudah sangat luar biasa macetnya.

“Bukannya tidak boleh ada usaha seperti mall atau yang lainnya di Tajur itu. Tapi, kondisi sekarang ini sudah sangat krodit terutama soal kemacetannya,” tekan politisi PPP tersebut.

Dalam waktu dekat, sambung dia, Komisi III akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait atas rencana pembangunan Transmart ini dan melihat ke lokasi langsung. (Nai/ist)