Pastikan Raih Suara Maksimal Untuk DPR RI, ASW Gencar Blusukan di Bogor dan Cianjur

bogorOnline.com

Kerja keras akan menghasilkan sebuah kesuksesan dan keberhasilan harapan yang di cita citakan. Itulah sebuah target yang saat ini sedang diperjuangkan oleh Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Surya Wijaya (ASW).

ASW merupakan anggota DPRD Kota Bogor aktif saat ini yang akan maju pada konstestasi Pileg tahun 2019, untuk DPR RI dengan menggunakan Dapil Jawa Barat dari Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Kiprahnya di legislatif tidak diragukan lagi, Andi sudah menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama dua priode. Mantan Ketua DPC PPP Kota Bogor yang saat ini menjabat Wakil Sekjen DPP PPP itu, semakin memantapkan langkahnya maju ke DPR RI.

Kerja kerasnya mengguncang Kabupaten Cianjur yang dilakukannya saat ini, merupakan sebuah bentuk keprihatinan karena PPP di Cianjur sedang mengalami penurunan, diantaranya kursi DPRD Cianjur hanya 3 kursi. Gerilya yang dilakukan oleh ASW untuk meningkatkan kemajuan PPP di Cianjur dan Kota Bogor, agar pada Pileg 2019 nanti, raihan kursi DPRD di Cianjur dam Kota Bogor mengalami peningkatan signifikan, termasuk kursi DPR RI untuk dirinya.

“Kerja keras saya di Cianjur dan Kota Bogor untuk mendongkrak kemajuan PPP, karena trend PPP di Cianjur sedang mengalami penurunan, sehingga harus di genjot lagi agar naik. Saya terus bergerak menggerakan potensi potensi yang ada di Cianjur, karena keberhasilan itu didapatkan dari kerja keras dan perjuangan,” ungkap Andi saat ditemui bogorOnline.com, Jum’at (2/2/18).

Andi juga tidak menampik bahwa dirinya saat ini telah masuk kedalam nominasi tokoh yang berpengaruh di Cianjur, karena semua pergerakannya di Cianjur menghasilkan sebuah dukungan dan simpati masyarakat Cianjur. Andi juga optimis bahwa masyarakat Cianjur akan memenangkan dirinya untuk meraih kursi DPR RI pada Pileg 2019 nanti.

“Saya bukan sombong, tetapi survey saya di Cianjur terus merangkak naik. Kenaikan hasil survey yang signifikan itu dikarenakan seringnya saya turun ke masyarakat. Jadi pergerakan dukungan masyarakat di Cianjur, Insyaallah berhasil meraih kursi DPR RI untuk saya dan naiknya jumlah kursi DPRD Cianjur,” jelas ASW.

Namun demikian, ASW terus melakukan kerja keras denganĀ merangkul para alim ulama, pondok pesantren, para ustad dan komunitas maupun paguyuban, serta tokoh tokoh anak muda di Cianjur.

“Kita terus bekerja dan Cianjur memiliki potensi luar biasa untuk meraih suara pada Pileg nanti, karena Cianjur memiliki jumlah DPT terbesar. Kegiatan blusukan saya terus dilakukan, terutama mengunjungi warga di pesisir atau pelosok Cianjur,” ucapnya.

Terkait dengan agenda Pilkada serentak di 2018 ini, Andi optimis bahwa pasangan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin (RZ) akan memenangkan Pilwalkot Bogor. Kekuatan militansi koalisi partai yang dimiliki oleh PPP, PKS dan Gerindra, ditargetkan akan mampu meraih kemenangan Pilwalkot.

“Kita yakin dan optimis bahwa pasangan RZ ini akan memenangkan Pilwalkot Bogor tahun 2018 ini. Kekuatan mesin partai terus bergerak, ditambah kekuatan potensi para relawan dan lain lainny. Insyallah Pilwalkot akan kita menangkan, dan tentunya hasil itupun nanti akan mendongkrak kemenangan untuk Pileg 2019,” pungkasnya. (Nai)