PUPR SIAP LAKUKAN PENINGKATAN RUAS JALAN TAJURHALANG KALISUREN

TAJURHALANG – Ruas jalan Tajurhalang Kalisuren yang saat ini rusak parah, ternyata telah masuk dalam skala prioritas lelang. Rencananya pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan melakukan proyek peningkatan di ruas jalan kelas kabupaten tersebut. “Jalan Tajurhalang Kalisuren akan ada peningkatan dengan betonisasi, dan ini masuk skala utama pada proyek lelang tahun 2018 ini,” ujar Agus Sukwanto Kepala UPT PUPR Wilayah Cibinong kepada wartawan, Selasa (13/2/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Apuy ini, pekerjaan proyek peningkatan jalan ruas Tajurhalang Kalisuren ini merupakan kelanjutan dari tahap peningkatan jalan Tonjong Tajurhalang yang telah diselesaikan Dinas PUPR tahun 2017 lalu.
“Jadi insya Allah jalan Tajurhalang Kalisuren tahap 1 dan 2 akan dikerjakan tahun 2018 ini dengan proyek peningkatan betonisasi,” tegasnya.

Kepala UPT PUPR Wilayah Cibinong ini meminta masyarakat bersabar karena memang paket usulan kegiatan peningkatan jalan tersebut sedang diproses. “Panjangnya hampir 5,4 kilometer. Insya Allah proyek dimulai dari Simpang Pasar Selasa Tajurhalang hingga Simpang Sayur Asem perbatasan Kalisuren dan Citayam serta Parung.” papar Apuy. (MUL)

Comments