Ratusan Warga Hadiri Open House Achmad Ru’yat

Cawalkot Achmad Ru’yat Minta Do’a Restu dan Dukungan Warga

bogorOnline.com

Kampanye di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Calon Wali Kota nomor satu, Achmad Ru’yat menggelar open house di kediamannya, perumahan Bogor Raya Permai, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (25/2/18).

Ratusan warga di wilayah Kelurahan Curug, baik Curug Induk, Curug Mekar, Bojong Neros dan warga perumahan Bogor Raya Permai, hadir dalam acara silaturahmi tersebut. Tidak lupa hadir juga Ketua LPM, para RW dan RT serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. Dalam kesempatan itu, Achmad Ru’yat memohon do’a restu dan dukungannya kepada seluruh warga yang hadir.

“Kami sekeluarga memohon do’a restu, dukungan untuk memenangkan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin nomor satu di Pilwalkot Bogor ini. Alhamdulilah tamu undangan yang hadir cukup meriah dan silaturahim berjalan lancar,” ungkap Achmad Ru’yat disela acara open house.

Acara open house diawali dengan do’a bersama oleh Imam Mesjid Baitussalam Ustaf Zulham, dilanjutkan dengan siraman nasehat nasehat dari para tokoh dan tetangga perumahan Bogor Raya, diantaranya nasehat dari tokoh masyarakat perumahan Bogor Permai Ridwan Ishak, dan arahan dari Ketua Yayasan Baitussalam Tugur Wibisono yang memberikan nasehat tentang amanat kepemimpinan agar melayani masyarakat dan membuat Kota Bogor nyaman dengan masyarakatnya yang sejahtera serta maju.

“Saya mengucapkan terima kasih atas segala masukan, nasehat dan arahan dari para tokoh masyarakat yang hadir. Saya menyampaikan permohonan do’a restu kepada seluruh warga yang hadir serta permohonan dukungan atas amanat pasangan Ru’yat dan Zaenul nomor satu yang ikut Pilwalkot Bogor tahun 2018 ini,” ucap Ru’yat.

Berbagai masukan masukan, saran serta keluhan disampaikan warga dalam acara open house itu. Ru’yat menuturkan bahwa hal hal yang disampaikan oleh masyarakat tentu akan menjadi masukan program RZ. Menurutnya, kepemimpinam itu harus berpihak kepada kepentingan masyarakat dan pelayanan publik harus ditingkatkan, agar senantiasa membangun Kota Bogor lebih baik lagi.

“Warga sangat mengharapkan agar kebijakan anggaran Kota Bogor lebih di titip beratkan kepada pengelolaan kemandirian kewilayahan dengan mengatasi masalah kemiskinan, adanya keberpihakan anggaran dalam penanggulangan kemiskinan. Semuanya nanti akan di wujudkan oleh pasangan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin,” tutupnya