Satlantas Polresta Bogor Kota, Lakukan Pengamanan Jalur Libur Long Weekend

bogorOnline.com

Guna mengantisipasi dan mempersiapkan kepadatan arus lalu lintas jelang libur panjang di wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan Apel Kesiapan Pam Jalur Libur Long Weekend, pada Kamis (15/2/18) di halaman Lippo Mall Keboen Raya.

Kompol Bramstyo Priaji mengatakan, pengamanan Jalur Libur Long Weekend ini dilaksanakan selama 4 hari, dari tanggal 15 sampi 18 Februari 2018.

“Berhubung libur nasional Tahun Baru Imlek bertepatan di hari Jumat, biasanya dijadikan sebagai libur panjang keluarga untuk berliburan, oleh karenanya kita sigakan pengamanan jalur di beberapa titik rawan macet, terutana jalur lintasan yang akan weekend dan tempat rekreasi,” ungkap Bram.

Bram melanjutkan, pihaknya juga akan melakukan rekayasa berupa pengalihan arus di simpang Baranangsiang dan simpang Tugu Kujang, yang biasanya sering terjadi penumpukan kendaraan akibat volume kendaraan yang datang dari luar kota, maupun yang melakukan aktifitas pada saat liburan.

“Sebanyak 158 personil sudah disiagakan dalam tugas pengamana kali ini yang di sebar di titik rawan kemacetan, seperti di Lingkar SSA, Jl. kapten Muslihat, Jl. Raya Tajur dan Jl. Sukasari. Dibantu personil unit lantas di polsek yang ada,” tandasnya. (Rky)

ARTIKEL REKOMENDASI