Adhi Karya Resmikan Pusat Kuliner ‘Padi Emas’ di LRT City Sentul

Hadirkan 58 Menu Andalan Nusantara

bogorOnline.com

Kaum urban membutuhkan lokasi berlibur setiap di akhir pekan yang biasanya dilakukan bersama keluarga ataupun teman sejawat. Seperti warga diluar Bogor yang acapkali memilih lokasi yang jauh dari keramaian dan kemacetan kota.

Berbicara wisata, hal yang menarik para pengunjung suatu tempat yakni lokasi jajanan kuliner yang rekomended. Budaya masyarakat saat ini kian konsumtif untuk mencoba untuk mendatangi lokasi wisata tersebut yang tak hanya menikmati kulinernya saja, namun juga lokasi kekinian sebagai bahan update di media sosial.

Untuk menjawab semua itu, dalam memperingati ke-58 HUT PT Adhi Karya , departemen TOD & Hotel mempersembahkan dan meresmikan lokasi kawasan kuliner dengan nama Padi Emas di LRT Sentul City – Royal Sentul Park beralamnat di Exit Toll Sirkuit Sentul Km.33 Jalan Sentul Raya, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (6/3/18).

Royal Sentul Park merupakan lokasi hunian dan komersial yang turut mengembangkan potensi kuliner yang ada saat ini.Peresmian tersebut mengusung tema ‘Testetival Opening Ceremony Padi Emas’. Dengan menyajikan 58 menu andalan kahas nusantara, kehadirnya diharapkan dapat membangkitkan animo pecinta kuliner untuk berkujung,selain itu dapat mendukung nuansa Kota Bogor dan Bandung yang hadir di kawasan ini.

Pasalnya, kawasan ini mengusung pendekatan transit oriented development dengan pengembangan kawasan yang bersifat kompak, mengadopsi tata campuran (mixed-use), maksimalisasi penggunaan angkutan masal sepertgi LRT dan Transjabodetabek (Perum PPD), serta melengkapi jaringan pejalan kaki dan sepeda.

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, yang kaya akan keragaman kulinernya. Keberagaman itu di padupadankan oleh elemen penyatu yakni nasi yang menjadi bahan pokok makanan di Indonesia. Padi Emas hadir di LRT Sentul City – Royal Sentul Park ini merupakan satu kawasan yang menghadirkan ragam kuliner nusantara. (Nai/ist)

Comments