Baliniz Apresiasi Langkah Satpol PP

Cibinong – Pasca di segel nya Tempat Hiburan Malam (THM) Baliniz Cibinong oleh Satpol PP Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu, pihaknya menyambut baik dan mendukung langkah penegak Perda itu.

“Sejauh ini soal penertiban THM Baliniz, kami manajemen menyambut baik dan mendukung pemerintah Kabupaten Bogor yang dilakukan oleh Satpol PP. Bagi kami, penyegelan yang dilakukan oleh penindak Perda (Satpol PP) itu menjadi pengalaman dan pembelajaran buat kami,” kata Didi, perwakilan manajemen Baliniz, kemarin.

Sehingga, lanjut Didi, pihaknya bisa menata atau memperbaiki segala kekurangan sesuai dengan petunjuk Perda agar tidak terjadi lagi kesalahan.

“Mengenai perijinan yang belum kami kantongi, itu sedang dalam proses pengurusan dan kemungkinan dalam waktu dekat ini kami sudah mendapatkan ijin dari pemerintah daerah,” ungkapnya.

Pada prinsipnya, jelas Didi, manajemen Baliniz sangat mendukung apa yang dilakukan Satpol PP. “Dan kami juga memohon kepada dinas terkait agar bisa mempercepat proses permohonan ijin yang sudah lama kami ajukan,” tukasnya. (di)