Berangkat Umroh, Ini Pesan ZM Untuk Tim Pemenangan

Absen Sapa Warga, Tidak Takut Kehilangan Momentum

bogorOnline.com

Calon Wakil Walikota Bogor nomor urut satu Zaenul Mutaqin (ZM), tidak melaksanakan kegiatan kampanye sekitar 10 hari kedepan. ZM meninggalkan rutinitas perjuangannya untuk meraih kemenangan pertarungan Pilwalkot Bogor karena sedang melaksanakan perjalanan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekah sejak Sabtu (17/3/18).

ZM mengaku selama nanti melaksanakan ibadah umroh, dirinya tidak akan memikirkan tentang Pilkada dulu. “Selama di sana saya ingin khusyu beribadah dan berdoa,” kata ZM ketika akan meninggalkan kediamannya di kawasan Jalan Cifor, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Selatan.

Selama melaksanakan ibadah umroh, lanjut ZM, pergerakan kampanye pasangan nomor satu Ru’yat dan Zaenul tidak Akan berhenti. Tim pemenangan RZ terus bergerak melakukan kampanye sesuai dengan jadwal dan agenda yang sudah direncanakan.

“Karena saya telah mendelegasikan ke masing masing tim sesuai tugasnya. Jadi tidak ada kampanye berhenti selama saya menunaikan ibadah umroh. Tim saya sudah tau tugasnya masing masing, apa yang harus dilakukan dan sebagainya,” jelasnya.

Lantas seperti apa teknis kampanye yang dilakukan tim dalam meraih simpati  dan dukungan masyarakat Kota Bogor selama ditinggalkan sosok karismatik dan agamis itu, ZM berpesan agar seluruh tim, baik tim koalisi parpol, tim relawan relawan dari Achmad Ru’yat maupun Zaenul Mutaqin, harus terus bergerak dengan rencana strategi yang telah disusun.

“Jadi bukan menyapa warga dengan calonnya tapi dengan pola lain yang akan dilakukan dan saya sudah antisipasi semuanya. Polanya seperti konsolidasi kepada relawan-relawan dan simpul-simpul di wilayah. Jadi nantinya mereka yang akan mengundang warga untuk berdialog dan tetap menyerap aspirasi. Saya pikir tidak ada masalah walaupun saya absen selama 10 hari. Saya sudah percayakan kepada tim dan saya sudah bagi tugas semuanya,” pesan ZM.

ZM juga menegaskan bahwa pihaknya mempunyai banyak relawan dan tim internal partai yang solid serta kompak. Selama beribadah umroh, Ketua DPC PPP Kota Bogor itu mengatakan tidak takut untuk kehilangan momentum kampanye.

“Karena saya memiliki banyak relawan relawan dan saya memiki tim internal partai yang solid. Jadi tidak ada masalah dan tidak Akan kehilangan momentum,” pungkasnya.

ZM pergi melaksanakan ibadah umroh bersama istri tercinta Rivani Anwar Mutaqin dan keluarga besarnya yakni Umi Yasin. (Nai/ist)