Diduga Sedang Blajar Mengemudi, Mobil Sedan Nyemplung Keparit Perumahan

PARUNGPANJANG – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan raya perumahan Sentraland kampung Sukamanah RT 02/01 Desa Kabasiran,Kecamatan Parungpanjang. Sebuah mobil sedan berplat nomer A 1084 EL mengalami hilang kendali. Diduga pengemudi mobil tersebut sadang blajar, alhasil mobil nyungsep keparit perumahan Sentraland.

Kejadian yang diketahui warga Supena (45) malah, menjadi tontonan warga lain dan pengendara motor saat melintasi jalan raya tersebut. Menurut warga, satu penumpang dan pemengemudi dikabarkan mengalami luka lecet. “Penumpang dan pengemudi hanya luka lecet, langsung di bawa ke pospol sekuritty perumahan untuk mendapatkan pertolongan, ujar Supena di tempat kejadian kepada bogoronline.com, Rabu 28/03/2018.

Supena mengatakan, mobil yang melaju dari arah utara gerbang masuk perumahan Sentraland tiba – tiba jatuh keparit. Menutnya, kejadian terjatuhnya mobil keparit di karnakan pengemudi sedang belajar, tida ada korban jiwa, katanya.

Sementara itu, wakapolsek Parungpanjang AKP Elsie Fitria Angraini mengatakan, setelah dirinya mendapat laporan dari warga, bahwa ada kecelakaan lalulintas di ruas jalan raya Setraland, “Saya bersama panit Lantas Polsek Parungpanjang Bripka S Limbong lang mendatangi TKP namun kendaraan sudah jatuh keparit perumahan, katanya.

Lanjut Elsie menambahkan, kendaraan yang dikendarai dua orang terdiri, satu penumpang dan pengemudi, kita mintai keterangan dulu, apakah pengemudi ini masih belajar atau dipengaruhi hal – hal lain saat mengemudinya. Setelah kita melakukan evakuasi unit mobil, langsung kita bawa ke mapolsek Parungpanjang guna penyelidikan lebih lanjut, pungkasnya. (MUL)

Comments