Tour Jawa Barat, AHY Bertukar Gelang Dengan Bima

 

bogorOnline.com

Sebelum bertolak, ke kota/kabupaten selanjutnya, AHY dan Hima Arya tampak bertukar gelang yang selama ini menjadi identitas masing-masing. Bima Arya yang mengawali terlebih dahulu memberikan AHY gelang hitam bertuliskan #AbdiBogor dan Badra.

“Jadi, Kang AHY berjuang di pusat, saya berjuang di daerah. Tapi kita tetap satu barisan,” kata Bima sembari menyematkan gelang ke tangan kanan AHY.

AHY pun memberikan gelang kepada Bima Arya yang bertuliskan ‘AHY untuk Indonesia’ dan ‘SIAP!’. “Saya juga beri gelang sebagai tanda kasih sebagai sahabat yang terus sama-sama berjuang,” ujar AHY.

Sementara itu, Bima Arya menyebutkan bahwa kehadiran dirinya selain memang jadwal kampanye di daerah Bogor Sleatan, juga karena diundang AHY untuk ikut dalam kegiatan tour di Kota Bogor.

“Jangan lupa, kalau orang bilang Kang AHY tidak punya posisi, ini posisi AHY luar biasa. Membawahi 68 kursi DPR RI dari Demokrat dan ribuan lainnya di seluruh Indonesia. Jadi mendengar aspirasi warga. Bisa langsung disalurkan dalam bentuk perjuangan kebijakan. Kita ingin sinergi di situ,” jelas Bima Arya.

Menurut Bima, obrolan demi obrolan dibahas oleh AHY denganya, mulai dari isu lokal hingga isu nasional.

“Ngobrol soal Kota Bogor dan ngobrol soal kontelasi nasional. Kita sama-sama punya keinginan, kepedulian dan harapan. Supaya proses Pilkada serentak, dan nanti menuju Pilpres itu semuanya berjalan kondusif. Jadi lebih banyak ke arah itu. Yang kedua, Kang AHY cerita soal aspirasi dari rakyat di Jabar. Banyak sekali mengeluh soal sembako, banyak yang mengeluh tentang daya beli masyrakat yang rendah. Itu kita diskusi di situ,” pungkasnya. (Nai/ist)