Achmad Ru’yat Nobar Bersama Sutradara dan Aktor Film 5PM

 

bogorOnline.com

Calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat menghadiri Gala Premiere film 5PM atau Lima Penjuru Masjid “Dia Yang Hatinya Terpaut Pada Masjid” di Gate 3 Cinemaxx Lippo Kebun Raya, Kota Bogor, Ahad (29/4/18).

Kehadiran Achmad Ru’yat bukan untuk berkampanye, melainkan untuk nonton bareng (Nobar) bersama para pencinta film nasional, para pemeran film termasuk sutradara dan produsernya.

Disana, kedatangan Achmad Ru’yat sangat disambut antusias oleh masyarakat yang ikut nobar, termasuk para aktor film. Sebelum nobar, tidak henti hentinya penonton mengabadikan moment itu dengan berswafoto bersama calon Walikota yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin (ZM) ini. Setelah film dimulai terlihat Achmad Ru’yat sangat menghayati dan fokus melihat film tersebut.

Menurut Achmad Ru’yat, film 5PM ini sangat menarik dan berkarakter serta memotivasi para pemuda terutama anak anak milenial di jaman now ini.

“Film ini sangat recomended banget, bila perlu semua pemuda harus nonton karena dalam film ini dilihatkan bagaimana mencintai masjid untuk sebagai titik awal membangun sebuah cita – cita di kehidupan,” ungkap calon yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini.

Sementara, film yang diproduksi oleh Bedasinema pictures dan cahaya Abadi Pictures ini, akan tayang di bioskop saat Ramadhan, tepatnya 17 Mei 2018 mendatang.

Dalam pemutaran film tersebut, diceritakan tentang kisah hijrah lima pemuda masa kini yang hatinya terpaut pada masjid, kisah cinta yang tak selalu diawal, tapi diawali semua dari masjid karena berkumpul dengan orang saleh.

Sutradara sekaligus penulis naskah, Humar Hadi mengatakan bahwa film ini menjadi perjuangan bersama-sama dalam menyampaikan nilai-nilai kebaikan dan persahabatan.

“5PM ini menjadi sebuah momentum terbaik untuk mengajak anak muda ketika selesai menonton berpikiran untuk mampir ke masjid sebentar. Mereka mempunyai kesadaran sendiri ketika mendengar azan,” ucapnya.

Film bergenre drama religi ini tidak hanya ditunjukan bagi anak muda, sambung Humar Hadi, melainkan juga segala usia dan profesi dapat menonton terutama juga orangtua karena mengandung unsur parenting.

“Dengan cerita hijrah dari lima orang yang memiliki karakter berbeda dan unik dapat menjadi angin segar bagi para calon penonton. 5PM tidak hanya mengandung unsur hiburan namun juga penyampaian pesan kebaikan dalam bentuk film tanpa kesan mengkhutbahi,” jelasnya.

Senada, Produser Film SPM, Izharul Haq menambahkan 5PM sengaja ditayangkan ketika awal Ramadhan. “Sengaja ditayangkan di awal bulan Ramadhan agar para penonton setelahnya semangat beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tambahnya. (Nai/ist)

Comments