Dukungan dan Do’a Warga Terus Mengalir ke Pasangan RZ

bogorOnline.com

Dukungan dan doa dari warga untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Achmad Ru’yat – Zaenul Mutaqin (RZ) kian hari terus bertambah.

Seperti halnya di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, sebelum Achmad Ru’yat memulai kegiatan sapa warga, dirinya menyempatkan singgah di sebuah warung untuk bersilaturahmi dengan pedagang.

Pada kesempatan itu pula, sejumlah warga yang berada disekitar warung menyatakan dukungan serta mendoakan pasangan RZ agar mememangkan pertarungan Pilwalkot Bogor.

“Terimakasih Pak Ru’yat sudah singgah di warung ini, saya sangat senang. Mudah – mudahan Pak Ru’yat dan Pak Zaenul bisa menang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor mendatang, menjadi pemimpin yang amanah dan membawa perubahan yang lebih baik,” ucap Karna (53) selaku pemilik warung di Kelurahan Pasir Jaya, Rabu (4/4/18).

Menurut Karna, program yang menjadi visi misi pasangan RZ sangat bagus, sesuai dengan keadaan Kota Bogor saat ini. “Programnya bagus dan memang itulah yang diharapkan oleh warga. Sukses terus untuk pasangan RZ, mudah mudahan semua dilancarkan, Aamiin,” ungkap Karna.

Senada dengan Karna, Bokek (50) warga lainnya mengungkapkan, sosok Achmad Ru’yat begitu karismatik, agamis dan sudah berpengalaman saat menjadi Wakil Wali Kota Bogor periode 2009 – 2014 bersama Diani Budiarto.

“Saya melihat Pak Ru’yat sangat dekat dengan masyarakat dan beliau juga sudah berpengalaman jadi tentu sudah mengerti dan memahami bagaimana kondisi dan harapan warga. Mudah – mudahan beliau bersama Pak Zaenul bisa terpilih dan menjadi pemimpin yang selama ini diharapkan oleh warga,” jelas Bokek.

Usai berdialog, kemudian Achmad Ru’yat melanjutkan kegiatan kampanye nya untuk menyapa warga di Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat. Namun sebelumnya, Achmad Ru’yat bersama tim pemenangan RZ rehat sejenak di Bakso Keraton.

Terlihat, Achmad Ru’yat begitu menikmati bakso keraton tersebut. “Rasanya ? Beuh, mantap jiwa. Pokoknya bakso ini paling enak dan nomor satu,” celetuk Achmad Ru’yat.

Sementara, Wakil Owner Bakso Keraton, Daisy menyampaikan rasa terimakasih kepada Achmad Ru’yat beserta rombongannya yang telah mampir dan mencoba masakan khas Bakso Keraton. Selain itu, Daisy juga mendoakan dan mendukung pasangan RZ.

“Terimakah Pak Ru’yat sudah datang ketempat kami. Mudah – mudahan bapak sukses dan mendapat amanah untuk menjadi Walikota Bogor mendatang serta membawa perubahan bagi Kota Bogor yang lebih baik,” ujar Daisy.