AKBP Rantau Berikan Pertolongan Pertama Korban Kecelakaan

bogorOnline.com

Satu keluarga mengalami kecelakaan tepat di depan Pintu 3 Istana Kepresidenan Kota Bogor, Jl Raya Pajajaran. Peristiwa terjadi bertepatan saat petugas kepolisian melakukan pengamanan VVIP, Jum’at, (11/5/18) pagi.

Diketahui, satu keluarga ini merupakan wisatawan lokal dari luar Kota Bogor sedang berwisata dan berkeliling menggunakan kendaraan roda dua yang disewanya. Saat kejadian, kendaraan yang mereka kendarai mengalami rem blong.

“Saat di Jalan Raya Pajajaran tepat di depan Hotel Savero, motor yang mereka kendarai mengalami rem blong, sehingga menabrak kendaraan roda empat yang berada tepat di depannya,” ungkap Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Rantau Isnur Eka, yang kebetulan sedang melakukan pengamanan VVIP.

AKBP Rantau melanjutkan, saat itu dirinya dengan sigap langsung berlari menghampiri korban kecelakaan tersebut dan memberikan pertolongan pertama.

“Beruntung, dalam peristiwa kecelakaan tersebut satu keluarga ini hanya mengalami luka gores pada bagian kaki, tangan dan saat itu pula diberikan pertolongan pertama,” pungkasnya. (Nai/ist)