Aksi Teror Bikin Geger, Sekcam Andri Waspadai Warga Kontrakan

CIBINONG-

Adanya aksi teror bom oleh se kelompok orang pada beberapa tempat belum lama ini. Sehingga membuat kaget dan keresahan di masyarakat banyak. Mendengar dan melihat kejadian tersebut maka pihak Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Andri Rahman mengatakan, pihaknya meminta kepada jajaran tingkat Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) sampai kelurahan. Untuk lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap warga yang ditinggal di kontrakan-kontrakan yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Jangan sampai ada warga yang tinggal di kontrakan, pihak RT setempat tidak mengetahui indentitas meraka sama sekali,” kata Andri saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Andri menambahkan, selain itu dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Cibinong, tidak menjadi takut dengan adanya kejadian teror di bebapa wilayah belum lama ini. Sebab bila masyarakat sudah takut maka apa yang diingkan, oleh para teroris tersebut sudah berhasil. Seperti apa yang meraka inginkan yaitu, menciptakan kondisi yang resah dan gelisah dilingkungan. Tetapi tidak juga menjadi telodor, harus tetap perduli dengan kondisi di tempatnya masing-masing.

“Supaya lingkungan kita selulu aman dan nyaman dari ada aksi teror,” katanya.(rul)

Comments