Belum Ketahui Motif Pembunuhan Gadis Belia Dalam Karung

Cibinong – Sejauh ini, pihak kepolisian  belum dapat memastikan motif dari pembunuhan anak perempuan yang ditemukan dalam kondisi terbungkus dalam karung di Perumahan Bogor Asri Blok K3/3,RT.06/11 Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Tersangka belum tertangkap, semoga secepatnya dapat tertangkap,” kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, Selasa (01/05/2018) sore.

Dalam keterangan rilisnya, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan, bahwa setelah diketahui hilang, orang tua korban sempat melakukan pencarian di wilayah kelurahan Nanggewer, Kelurahan Karadenan sampai ke Kelurahan Cilebut tetapi tidak kunjung ditemukan.

“Akhirnya sekitar jam 22.00 WIB orang tua korban melaporkan kejadian kehilangan anak tersebut ke Polres Bogor,” kata Kapolres.

Hingga akhirnya, imbuh Kapolres, pada jam 01.55 WIB ketua RT menyampaikan kabar kepada keluarga korban bahwa telah ditemukan sesosok anak perempuan di dalam karung yang ditemukan di kebun pisang yang tidak jauh dari rumahnya.

Kemudian, Polres Bogor langsung melakukan olah TKP di lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan dilakukan autopsi ke rumah sakit Sukanto Kramat Jati.

“Telah ditemukan jasad anak perempuan dibawah umur sekitar 5 tahun berjenis kelamin perempuan, saat ini penyidik sedang melakukan olah TKP, kemudian kita akan kembangkan Siapa saja yang berhubungan dengan korban,” tukasnya.

Informasi yang diperoleh, kini jenazah tengah disemayamkan di Gereja komplek Bengkang Cibinong untuk prosesi ibadah penghiburan, rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rajeg esok hari. (adi)

Comments