Bersama Warga Sentul City Gelar, Harmoni Ramadhan Berbagi

BABAKAN MADANG-

Memasuki bulan Suci Ramadan, buka bersama (Bukber) merupakan salah satu agenda penting yang menjadi ajang silaturahmi. Maka momentum tersebut juga menjadi hal yang penting bagi Sentul City dengan melaksanakan kegiatan Harmoni Ramadhan Sentul City berbagi di gedung MG Saffron.

Head Of Corporate Communication Sentul City Ario Danu mengatakan, dengan diadakannya kegiatan diatas pihaknya inginkan berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar dan puluhan anak yatim pada Bulan Ramadhan saat ini. Ditambah jajarannya juga berupaya untuk menjaga komitmen pertanggungjawaban sosial kepada masyarakat sekitar.  Salah satunya dengan mengajak anak-anak yatim pada acara ini. Agar dapat merasakan berkah dalam kebersamaan.

“Kami mengundang sekitar tiga ratus lima puluh orang warga setempat dan 50 anak yatim dalam kegiatan ini,” ujarnya di lokasi.

Ario menambahkan, untuk tujuan diselenggarakannya kegiatan bertajuk Harmoni Ramadan Sentul City itu tidak lain adalah. Guna menguatkan hubungan tali saturahmi warga Sentuk City untik berbagi dengan saudaranya yang membutuhkan. Dengan begitu mudahan-mudahan kegiatan seperti ini bisa dlaksanakan setiap tahun, agar semakin  tercipta hubungan yang harmonis antara Sentul City dan warga sekitar.

“Sebab kami ingin saling berbagi dan silahturahmi,” tambahnya.(rul)