Habib Umar Doakan Pasangan RZ Memenangkan Pilwalkot

 

bogorOnline.com

Hari ke empat ramadhan, Calon Walikota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat berkampanye di wilayah Kecamatan Bogor Selatan. Tepatnya di Kelurahan Batutulis, Ru’yat bersilaturahmi dan berdialog dengan warga di RW 08. Berbagai persoalan dan aspirasi warga diakomodir untuk dijadikan bahan catatan bagi pasangan RZ tersebut.

Usai sapa warga, Ru’yat melanjutkan silaturahmi menemui tokoh agama Habib Umar Al Attas di RW 06. Sesampainya dirumah Habib Umar, kedatangan Ru’yat bersama tim pemenangan RZ dan Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS, Najamuddin, langsung disambut hangat. Sembari menunggu adzan maghrib sekaligus buka puasa bersama, Achmad Ru’yat pun berdialog sejenak dengan Habib Umar. Keduanya tampak begitu dekat dan akrab.

Habib Umar mendo’akan dan memberikan pesan kepada pasangan RZ, jika sudah terpilih nanti bisa menjadi pemimpin yang amanah dan istiqomah dalam melakukan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor serta bisa terus memperhatikan masyarakat terutama masyarakat kecil.

“Saya kenal Pak Ru’yat sudah lama sekitar 10 sampai 15 tahun lalu. Beliau figur atau tokoh publik yang bagus dan mudah – mudahan bisa kembali memimpin di Kota Bogor, bisa membawa kemaslahatan bagi kaum muslimin khususnya dan seluruh masyarakat umumnya untuk bisa hidup lebih baik. Mudah – mudahan semua tujuannya dikabulkan oleh Allah SWT,” ucap Habib Umar.

Sementara, Achmad Ru’yat mengaku memang mengkhususkan di bulan Ramadhan ini untuk bersilaturahmi dengan para alim ulama dan habaib.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan Habib Umar dan berbuka puasa bersama. Kedatangan saya sangat diterima dan disambut dengan baik. Banyak doa dan tausiyah dari beliau. Mudah mudahan do’a ulama dan habaib di bulan Ramadhan ini diijabah oleh Allah SWT,” ungkap Achmad Ru’yat.

Achmad Ru’yat menuturkan, semua pesan yang disampaikan oleh Habib Umar tentu akan diingat dan dijalankan, bagaimana harus benar – benar memperhatikan nasib umat atau nasib rakyat kecil.

“Insha Allah setelah kami terpilih, kami bisa menjalankan pesan Habib Umar agar memiliki kepedulian terhadap persoalan rakyat kecil, kami akan membantu dan menjadi pemimpin yang istiqomah untuk menjalankan tugas – tugas di dalam mengelola Kota Bogor yang tercinta,” ucapnya. (Ist)

Comments