Waketum Tray Gelar Nobar dan Sahur Bersama

Gunungputri – Wakil Ketua Umum Taruna Ade Yasin (Tray) sekaligus penanggung jawab tim pemenangan Hadist Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Udin Saputra, SH akan menggelar sahur bersama sekaligus nonton bareng (nobar) Final Liga Champions Eropa antara Real Madrid vs Liverpool di Lapangan Bulu Tangkis Siaga RW 10 Dusun Cikeas Parung, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Minggu (27/05/2018) dini hari.

“Kami ingin mempererat silahturahmi para pemuda yang ada di Kecamatan Gunung Putri kususnya Desa Ciangsana, terutama para relawan Tray dan Hadist, Silahturahmi sambil menikmati makan sahur dan nonton bareng Liga Champions Eropa antara Read Madrid vs Liverpool,” ujar Waketum Tray Kabupaten Bogor, Udin Saputra, SH.

Menurut Udin, pihaknya menyiapkan makan dan minum menu sahur secara gratis bagi peserta undangannya. “Tentu silahturahmi semakin seru dengan banyaknya hadiah doorprize yang akan dibagikan serta rencananya juga akan ada  siraman rohani,” ujar Udin.

Udin Saputra yang juga penanggung jawab tim pemenangan Hadist Kecamatan Gunung Puutri, menjelaskan bahwa acara nobar dan sahur bareng ini, sekaligus sosialisasi keberadaan Taruna Ade Yasin (TRAY) pada Pilkada Bupati Bogor 27 Juli 2018 mendatang.

“Intinya saya mengajak khususnya pemuda pemudi yang ada di Desa Ciangsana umumnya di Kecamatan Gunung Putri, agar senantiasa menjaga kebersamaan dibulan yang suci ini,” jelasnya.

Udin mengungkapkan, bahwa Tray adalah Relawan Hadist, yang tugasnya merekrut pemilih muda dan pemilih pemula. Dengan harapan hadirnya Tray bisa membantu mendulang suara  untuk Hadist dan memenangkan pasangan Cabup Bogor No. 2 tanpa adanya golput nantinya.

” Selain Nobar ada sahur bareng, dengan kebersamaan inilah nantinya tali silaturahmi akan lebih erat lagi,” ungkapnya.

Dia berharap, acara ini tentunya selain untuk menjalin silaturahmi pemuda dan pemudi sekecamatan Gunung Putri, juga untuk menggalang pemenangan pasangan Cabup Bogor nomor urut dua.

“Semoga dengan menjalankan ibadah puasa hasilnya kita meningkatkan kerja dengan hati yang bersih. Dan diharapkan dengan silaturahmi ini, tim pemenangan Hadist semakin kuat sehingga dapat mendulang suara dalam pemilihan 27 Juni mendatang,” tukasnya. (adi)