Wilayahnya Kumuh Dengan Sampah, Sekcam Gunungputri Belum Tahu

GUNUNG PUTRI-

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Gunungputri, Kabupaten Bogor Mochamad Hery Heriyadi mengatakan, mengenai masalah sampah diwilayah kerjanya, Samali saat ini dirinya memang belum mengetahui. Dikarenakan akan belum ada laporan yang masuk ke kantor kecamatan.

“Belum ada laporan dari warga. Saya tidak tahu, coba nanti saya tanyakan ke Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan ( Kasi Ekbang),” kilahnya saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Sebelumnya, tumpukan sampah diwilayah Kecamatan Gunungputri sepertinya menjadi hal biasa. Sebabnya dibeberapa titik sampah dibiarkan berhamburan dan tidak diangkut. Titik-titik sampah berada di sepanjang jalan Bojongnangka sampai Jalan Raya Cikeas Udik dan sepanjang jalan Narogong. Berada didesa Tlajungudik sampai Desa Gunungputri.

Mustopa mengatakan, sisi jalan dititik tersebut memang menjadi tempat pembuangan sampah. Sampahnya banyak sampai menumpuk dan bertebaran dijalan. Ditambah sampahnya mengeluarkan bau yang tidak sedap, mungkin jarang diangkut makanya terjadi penumpukan.

“Saya berharap Pemerintah Kecamatan Gunungputri lebih sigap dalam menanganinya,” keluhnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi Jumat (11/5/18).(rul)

Comments