Wisuda Dan Perpisahan SMAN 2 Gunungputri, Berlangsung Semarak

GUNUNGPUTRI-

Ratusan Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Gunungputri angkatan Ke-6 selesai wisuda di gedung Mandiri Tower Cibubur. Kegiatan diatas juga dihadiri oleh Kepala cabang Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dengan tema mengangkasa bukanlah pilihan tapi merupakan sebuah keharusan.

Kepala Cabang Disdik Jabar Asep Sudarsono mengatakan, sirinya berpesan agar segenap komponen instansi pendidikan senantiasa menjaga sinergitas untuk kemajuan SMAN 2 Gunungputri. Beliau juga mengapresiasi penampilan tim tari Saman SMAN 2 Gunungputri sebagai juara I tingkat Jabotabek 2018.

“Dengan selesainya perpisahan ini kami berharap dunia pendidikan semakin maju guna melahirkan generasi yang berkualitas untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Sambung Kepala Sekolah SMAN 2 Gunungputri, Asep Anwar menambahkan, dirinya mengaku terharu harus melepas dan berpisah dengan anak-anak didik yang terbaik di SMAN2 Gunungputri ini. Dan berharap bagi anak-anak kelas XII yang berjumlah tujuh ratus dua puluh agar sukses dalam meraih cita-cita mereka.

“Gantungkan cita- citamu setinggi langit, Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang,” tambahnya.(rul)