Kades Gintung Cilejet Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim dan Duafa Saat Ramadhan

PARUNGPANJANG – Setelah mengetahui keutamaan bulan Ramadhan, pastinya kita menjadi semakin semangat untuk menjalankan ibadah dan terus berbuat kebaikan kepada sesama. Yuk, berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan ini agar dunia yang kita tempati bisa lebih aman dan tentram.

Seperti yang di tunjukan kepala Desa Gintung Cilejet, Tajudin Hasan saat Ramadhan tahun ini, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan duafa, di Kampung Bojong, Desa Gintung Cinlejet, Kecamatan Parungpanjang. Acara di hadiri oleh ratusan anak yatim dan duafa, Kamis 07/06/2018.

Tajudin sapaan akrabnya mengatakan, acara pembagian sarung dan anak yatim ini  di tahun – tahun sebelumnya ini memang di serahkan kepada masing – masing RT. “Namun untuk tahun ini, kades dalam rangka menjaga jalin silaturahmi kepada masyarakat menggelar pembagian santunan dan sarung ini secara bersamaan,” ujarnya

Selain itu, Tajudin juga mengajak seluruh masyarakat Desa Gintung Cilejet untuk datang nyoblos ke TPS pada pemilihan Bupati Bogor (pilbub) 2018 nanti. “Sebagai masyarakat jangan sampe tidak menggunakan hak suaranya (golput). Pentingnya, menggunakan haksuara dalam mensukseskan pemilihan Bupati Bogor,” katanya. (MUL)

Comments